Show simple item record

dc.contributor.advisorSri Hardjanti
dc.contributor.authorFeby Senja Ardina
dc.date.accessioned2021-01-08T06:28:04Z
dc.date.available2021-01-08T06:28:04Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26379
dc.description.abstractPenelitian ini menjelaskan tentang seberapa besar pengaruh atribut terhadap keputusan pembelian suatu produk, dalam hal ini produknya adalah simcard CDMA Flexi.Yang akan dipastikan bahwa atribut yang paling dominan adalah Brand image. Penelitian ini mengambil atribut brand image,'product features, kualitas, dan harga yang akan diteliti sebagai pengaruh atribut-atribut tersebut terhadap keputusan konsumen untuk memilih dan membeli produk simcard CDMA Flexi dengan menggunakan 96 responden yang berada di Fakultas ekonomi UII. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis koefisien Regresi dan koefisien korelasi berganda. Metode ini dapat membantu penulis untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variable-variabel bebas secara serentak terhadap variable terikat serta keeratan hubungan antara kedua variable tersebut. Berdasarkan hasil analisis atribut diatas menunjukkan bahwa posisi Brand image sesuai yang di harapkan sebagai atribut yang paling dominan, menyusul kemudian atribut kualitas, product features, dan harga. Dari analisis karakteristik responden mayoritas konsumen simcard CDMA Flexi adalah wanita, sebesar 65,5%. Kemudian berdasarkan analisis regresi berganda menunjukan bahwa brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sebesar 0,244. sedangkan variabel product feature berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,167, variabel kualitas sebesar 0,233 dan harga sebesar 0,175. Jadi variabel yang sangat berpengaruh brand image.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Atribut Produk dan Hargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Produk Simcard CDMA Flexien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Simcard CDMA Flexi ( Study kasus mahasiswa FE UII condong catur Jogjakarta )en_US
dc.Identifier.NIM03311497


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record