Show simple item record

dc.contributor.advisorMurwanto Sigit
dc.contributor.authorSiti Aisyah Nasution
dc.date.accessioned2020-12-30T05:45:14Z
dc.date.available2020-12-30T05:45:14Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26209
dc.description.abstractDidalam bidang pemasaran Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan berbagai cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen merupakan aset bagi perusahaan dan memberikan kepuasaan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak bisa ditawar lagi. Informasi mengenai apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen menjadi sangat berarti bagj perusahaan Penelitian dengan judul Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan pembelian minuman isotonik Pocari sweat studi pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas islam indonesia, Yogyakarta. Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk minuman isotonik Pocari sweat dan untuk mengetahui atribut yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusanpembelian produk yang bersangkutan. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh atribut produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian dan atribut apakah yang paling dominan dalam mempengaruhikeputusan pembelian tersebut. Objek yang diteliti adalah produk minuman isotonik pocari sweat dan atribut produk yang diteliti meliputi : Harga, kemasan, rasa, manfaat dan citra / image. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuisioner atau angket yang diberikan secara langsung kepada konsumen yang pernah mengkonsumsi produk tersebut. Selain data primer penulis juga menggunakan data sekunder yang diperoleh melalui buku - buku referensi, literatur maupun artikel yang erat hubungannya dengan penelitian ini. Pengujian statistik dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan taraf sigmfikansi 5 %. Dalam mengambil keputusan dilakukan dengan pengujian berdasarkan uji t dan uji F Hasil dari penelitian ini menunjukan , berdasarkan uji t dan uji F diketahui bahwa atribut produk minuman isotonik yang dipilih secara bersama - sama dan secara individu mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk minuman Pocari sweat. Sedangkan atribut manfaat mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Atribut Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweaten_US
dc.subjectStudi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomien_US
dc.subjectUniversitas Islam Indonesia, Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM03311251


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record