Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Profil Konsumen Dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Niat Berbelanja Online Selama Pandemi Covid19 Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-23)
Penyebaran Covid-19 telah menyebabkan perubahan dalam perilaku masyarakat sehari-hari
dalam berbelanja. Salah satu perubahan tersebut adalah menurunnya layanan bisnis yang
melibatkan kontak tatap muka. Penelitian ini ...
Analisis Profil Konsumen Dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Niat Berbelanja Online Selama Pandemi Covid19 Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-15)
Penyebaran Covid-19 telah menyebabkan perubahan dalam perilaku masyarakat sehari-hari
dalam berbelanja. Salah satu perubahan tersebut adalah menurunnya layanan bisnis yang
melibatkan kontak tatap muka. Penelitian ini ...