Browsing Management by Subject "Universitas Islam Indonesia Yogyakarta"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Teh Botol Sosro (Obyek Penelitian Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Salah satu produk minuman yang merupakan pioneer dan saat ini telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia adalah produk teh botol Sosro. Teh botol Sosro telah lama ada sebelum teh botol merek-merek lain lahir, tidak heran ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Produk Minuman Suplemen Extra Joss Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut produk minuman suplemen Extra Joss. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari, variabel perilaku konsumen terhadap atribut produk yang meliputi, ... -
Studi Sikap Konsumen terhadap Endorser Iklan Oli Top 1 di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan yang menggunakan celebrity sebagai endorser cukup memberikan pengaruh yang positif teThadap sikap konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...