Browsing Management by Subject "Fintech"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Strategi Keberlanjutan dan Inklusif dalam Mencapai Profitabilitas: Studi pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Sustainable and inclusive finance are concepts that are currently developing rapidly. This concept emerged as a response to the challenges and needs that exist in the current financial system. The purpose of this study ... -
Case Study of Financial Services Authority: The Role of Digital Financial Innovation in Supporting Financial Inclusion in Indonesia An Internship Report
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-08)Laporan ini merupakan studi kasus tentang “Peranan Inovasi Keuangan Digital dalam Mendukung Inklusi Keuangan di Indonesia”. Industri financial technology atau Fintech adalah sebuah inovasi pada industri jasa keuangan yang ... -
Optimization Of Financial Literacy And Financial Technology For Enhancing Third Party Funds In Pt. Bank Tabungan Negara
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-01)This report is a case study on “Optimization Financial Literacy and Financial Technology for Enhancing Third Party Funds in PT. Bank Tabungan Negara”. This case study is a challenge because the increase of the third party ... -
Pengaruh Literasi Keuangan, Bandwagon Effect, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Manfaat Yang Dirasakan Terhadap Intensi Penggunaan Layanan Pinjaman Online (Peer to Peer Lending) Sebagai Pihak Peminjam (Borrower).
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan, bandwagon effect, persepsi kemudahan penggunaan, dan manfaat yang dirasakan terhadap niat kaum milenial dalam menggunakan layanan pinjaman online (peer ... -
PENGARUH PENERIMAAN SISTEM PEMBAYARAN GO-PAY MENGGUNAKAN TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN LAYANAN GOJEK
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-29)Perkembangan dunia bisnis pada saat ini semakin terlihat pesat. Terlebih lagi dengan bermunculanya teknologi baru yang semakin memberikan ruang bagi para pebisnis untuk berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya. Salah satu ... -
PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, PERSEPSI KEAMANAN, DAN PERSEPSI KOMPATIBILITAS TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT DI INDONESIA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Perkembangan teknologi internet telah merubah perilaku konsumsi individu terhadap suatu barang atau jasa. Dan telah terjadi pergeseran di masyarakat Indonesia mengenai perilaku transaksi dari offline menjadi online. ...