Browsing Management by Subject "Evaluasi Kepuasan Konsumen"
Now showing items 1-5 of 5
-
Evaluasi Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Dimensi Kualitas Pelayanan pada Perum Pegadaian Cabang Kendal
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Di era globalisasi saat ini, semua bidang usaha syarat dengan persaingan yang tajam, dimana setiap perusahaan mempunyai kecenderungan untuk mengembangkan produknya menjadi lebih baik, lebih canggih, dan lebih berkualitas. ... -
Evaluasi Kepuasan Konsumen Perum Pegadaian Cabang Blabak
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Evaluasi Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Liquid Café di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Evaluasi Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT. Telkom Indonesia Kantor Pusat Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Evaluasi Kepuasan Konsumen terhadap Proses Pelayanan Dana Pensiun PT. Taspen Cabang Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)