Browsing Management by Author "Murwanto Sigit, MBA."
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA YOGYAKARTA)
Hangga Yudha Kurnia, 14311249 (Universitas Islam Indonesia, 2019-05-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Grab di Kota Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas layanan ... -
Peranan Kantor Penanaman Modal Dalam Mengembangkan Potensi Dan Peluang Investasi Di Wilayah Kota Surakarta
Arini Kusumasita.Setyorini (Universitas Islam Indonesia, 2011)Tujuan Magang ini adalah untuk mengetahui peranan Kantor Penanarnan Modal dalarn mengembangkan potensi dan peluang investasi di Wilayah Kota Surakarta serta untuk mengetahui pula media promosi yang digunakan Kantor Penanarnan ...