Browsing Management by Subject "Universitas Islam Indonesia"
Now showing items 21-28 of 28
-
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Periklanan merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dimanfaatkan oleh produsen untuk menyampaikan tujuan dan konsep produk yang ditawarkan perusahaan kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli. ... -
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ... -
Pengaruh Keadilan Kompensasi terbadap Kepuasan Pegawai Administratif di lingkungan Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh keadilan kompensasi terhadap kepuasan pegawai administratif di lingkungan Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Tujuannya untuk: (1) mengetahui apakah keadilan individual, ... -
Pengaruh Motivasi terhadap Prestasi Kerja Kepala Bagian dan Kepala Urusan di Universitas Islam Indonesia (Pendekatan Teori Motivasi David McClelland)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Jogjakarta, baik negeri (PTN) maupun swasta (PTS) menyebabkan munculnya persaingan secara tidak langsung dalam menawarkan jasa pendidikan kepada para calon mahasiswa. Untuk menigkatkan ... -
Pengaruh Motivasi terhadap Prestasi Kerja Kepala Bagian dan Kepala Urusan di Universitas Islam Indonesia (Pendekatan Teori Motivasi David McClelland)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Jogjakarta, baik negeri (PTN) maupun swasta (PTS) menyebabkan munculnya persamgan secara tidak langsung dalam menawarkan jasa pendidikan kepada para calon mahasiswa. Untuk menigkatkan ... -
Pengaruh Struktur Organisasi terhadap Kinerja Organisasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Unsur-unsur Pembentuk Knowledge Creation terhadap Kinerja Organisasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)The research descript how aspect of the knowledge creation influence organizational performance in Economic Faculty of Islamic University of Indonesia. Objective of this research is to find 1). The influence of Sozialication ... -
Perbedaan Sikap Konsumen dalam Pembelian Fruitea dan Frestea (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dewasa ini ilmu perekonomian khususnya pemasaran berkembang sangat pesat dalam berbagai bidang. Persaingan yang sangat ketat terutama bidang perdagangan di dunia sudah marak sampai ekspor dan impor. Di tengah-tengah persaingan ...