Show simple item record

dc.contributor.advisorErlita Ridanasti
dc.contributor.authorArdiansyah Tri Laksono, 17311218
dc.date.accessioned2020-10-19T06:11:04Z
dc.date.available2020-10-19T06:11:04Z
dc.date.issued2020-03-12
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/24684
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh e-gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang aktif menggunakan layanan operator selule. Konsumen merupakan individu yang tergolong generasi Z di wilayah Yogyakarta, jumlah sampel ada 208. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling karena sampel yang dipilih adalah generasi Z, metode penelitian penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan cara peneliti menyebar kuisioner melalui google form yang dibagikan melalui media sosial kepada responden. Penelitian ini menggunakan analisis model persamaan struktural atau SEM (Structural Equation Modeling) yang diolah menggunakan smartPLS. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan e-gaya hidup berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan memiliki efek positif pada loyalitas, dan kepuasan pelanggan juga memediasi hubungan antara e-gaya hidup dan loyalitas. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, secara garis besar e-gaya hidup berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara e-gaya hidup terhadap loyalitas secara positif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecte-gaya hidupen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titlePengaruh E-Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM17311218


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record