Show simple item record

dc.contributor.advisorRaden Roro Ratna Roostika
dc.contributor.advisorAta Muftihah
dc.contributor.authorJisnu Mahan Pratama Putra, 16311131
dc.date.accessioned2020-09-21T09:18:15Z
dc.date.available2020-09-21T09:18:15Z
dc.date.issued2020-03-24
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/24089
dc.description.abstractPerkembangan teknologi informasi membuat perubahan gaya hidup generasi modern (generasi milenial lahir antara 1980 dan 2000). Studi dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana anteseden kepercayaan dalam menggunakan aplikasi Go-Food. Go-Food adalah fitur layanan yang disediakan dalam aplikasi Gojek yang menyediakan layanan pengiriman makanan. Inovasi teknologi dan informasi di sektor ekonomi dianggap penting. Kehadiran inovasi dapat memberikan perkembangan signifikan bagi perusahaan mana pun. Salah satu perusahaan yang saat ini banyak diminati adalah perusahaan restoran. Tingginya tingkat mobilitas orang dan dikitnya waktu adalah dua alasan utama yang menciptakan peluang besar bagi pengusaha restoran. Go-Food hadir sebagai solusi bagi masyarakat kota yang memiliki mobilitas tinggi, kapasitas waktu, dan kebutuhan makanan yang tinggi sekarang dapat diatasi dengan Go-Food. Studi dari penelitian ini adalah untuk mempelajari dan menganalisis anteseden kepercayaan dalam menggunakan fitur aplikasi Go-Food di komunitas kota Yogyakarta.en_US
dc.publisherAntecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakartaen_US
dc.subjectGo-Fooden_US
dc.subjectGoJeken_US
dc.subjectAnteseden Kepercayaanen_US
dc.subjectYogyakartaen_US
dc.titleAntecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM16311131


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record