Search
Now showing items 1-10 of 14
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Instagram Dear Me Beauty
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-22)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas
pemasaran media sosial, identifikasi sosial, persepsi nilai terhadap kepuasan
konsumen dengan objek yakni Instagram Dear Me Beauty. Populasi dalam ...
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN KEUNGGULAN BERSAING DI LAGANI COFFEE YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-24)
Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang evaluasi tentang Total Quality Management Terhadap Kepuasan konsumen Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Mediasi pada produk Lagani Coffee & co Yogyakarta. Penelitian ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading MAS 2 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi bagaimana pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading Mas 2 Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen ...
PENGARUH PERCEIVED VALUES TERHADAP E-WOM ENGAGEMENT DENGAN SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI KETIKA BELANJA MELALUI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari perceived values
(nilai-nilai yang dirasakan), sikap dan kepuasan konsumen terhadap electronic word of
mouth engagement dengan objek yakni Shopee. Populasi ...
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan
jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai
variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ...
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-RIDE PADA PRODUK GOJEK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Pengaruh E-Service Quality
Terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Go-Ride Pada Produk Gojek
(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)”. Tujuan
dalam ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA LOUNDRY (Studi Kasus Pada My Loundry)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan
Kepuasan Konsumen pada Penyedia Jasa Loundry (Studi Kasus pada My Loundry) di
Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
Pengaruh Inersia Konsumen, Kepuasan Konsumen, Atribut Produk, Harga Produk dan Nilai Mewah terhadap Minat Pembelian Ulang Smartphone Merek Xiaomi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang memengaruhi
minat konsumen dalam pembelian ulang produk smartphone merek Xiaomi, yaitu
inersia konsumen, kepuasan konsumen, atribut produk, harga produk dan ...
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan
jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai
variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ...
Determinant Loyalitas Konsumen pada Almer Apparel
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dan menganalisis kualitas
produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen, serta menganalisis
pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ...