Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Likuiditas, Growth Opportunity Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2016-2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh, leverage, profitabiitas, ukuran
perusahaan, likuiditas, dan growth opportunity terhadap nilai perusahaan. populasi
dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur ...
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, ECONOMIC VALUE ADDED (EVA), DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, leverage,
economic value added, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan pada
industri barang konsumsi yang terdaftar di BEI pada tahun 2017-2019. ...