Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Kudus
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengeksplor dan menguji pengaruh yang ditimbulkan
oleh kepuasan nasabah, kepercayaan nasabah, dan loyalitas nasabah. Lebih jelasnya
penelitian ini untuk menguji kepuasan nasabah menjadi ...
Analisis Kualitas Layanan Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa dengan Menggunakan Instrument HEdPERF Studi Kasus : Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan pendidikan tinggi terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dengan menggunakan instrument HEdPERF studi kasus mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas ...
Pengaruh Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Ftsp Uii Dengan Menggunakan Instrument HEdPERF
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Mahasiswa sebagai elemen terpenting pada instansi pendidikan perlu
didengarkan apakah pelayanan yang selama ini diberikan sudah sesuai dengan
harapannya. Evaluasi kualitas pelayanan itu perlu dilakukan untuk mengetahui
apa ...