Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Persepsi Kualitas, Harga Terhadap Kepuasan dan Pembelian Ulang Sepatu Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas
terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen,
pengaruh ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jackpot Coffe Shop Salatiga
(UII, 2016)
Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Jackpot Coffe Shop salatiga. Populasi dalam penelitian ini ...
Pengaruh Persepsi Kualitas, Harga terhadap Kepuasan dan Pembelian Ulang Sepatu Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh ...
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN PEMBELIAN ULANG SEPATU NIKE
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh
persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas
terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen,
pengaruh ...