Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pada Restoran Dixie Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kulitas
Pelayanan Jasa pada Restoran Dixie Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh dari berbagai variabel kualitas(fisik, keandalan,
...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada Apotek Borneo Banjarmasin
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Penerapan fungsi-fungsi manajemen dalam perusahaan jasa terutama untuk masuk kedalam dunia persaingan yang semakin kompleks, pada prakteknya temyata memiliki banyak masalah dan kendala-kenda/a yang harus diatasi. Kualitas ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen pada It's Coffee Espresso Bar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
lndustri makanan dan minuman (Food & Beverage) di saat ini sudah seharusnya tidak hanya bersandar pada kualitas produknya saja. Fokus kepada kualitas produk sangat mudah untuk di replikasi oleh para kompetitor sehingga ...