Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear)
(UII Yogyakarta, 2008)
Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen
Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear) bertujuan untuk
mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Shampo Clear serta untuk
mengetahui ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(UII Yogyakarta, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api
Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini
dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dan stasiun Tugu
Yogyakarta. ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(Universitas Islam Indonesia, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api
Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini
dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dari stasiun Tugu
Yogyakarta. ...
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Shampo Clear)
(Universitas Islam Indonesia, 2008)
Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen
Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear) bertujuan untuk
mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Shampo Clear serta untuk
mengetahui ...
Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang Pucung Cabang Majenang
(Universitas Islam Indonesia, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang Pucung Cabang Majenang. Penditian ini dilakukan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang ...