Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas, dan Citra Perusahaan Go-Jek di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Persaingan bisnis pada industri transportasi semakin kompetitif. Hal tersebut mendorong perusahaan penyedia layanan transportasi yaitu Go-jek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Penelitian ini ...
Analisis Pengaruh Diskonfirmasi Positif Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Konsumen Rumah Cantik Sehat Muslimah Salon dan SPA Yogyakarta
(UII, 2016)
Perusahaan selalu menawarkan layanan terbaik dalam rangka mempertahankan konsumen dan menumbuhkan niat pembelian kembali. Menawarkan layanan salon dan spa yang berkualiatas menjadi faktor kunci dalam memuaskan konsumen dan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT BANK BUKOPIN TBK CABANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-15)
Penelitian ini untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, kualias layanan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.
Metode ...
EVALUASI AIRQUAL (AIRLINE QUALITY) PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)
Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi AIRQUAL (Airline Quality) Pada
Maskapai Penerbangan Lion Air”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk
mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas layanan ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading MAS 2 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi bagaimana pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading Mas 2 Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-10)
Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut Untuk mengetahui pengaruh
kualitas layanan dan kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen,
Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk secara ...