Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat Pembelian Ulang Jasa pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat
pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat
sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas, dan Citra Perusahaan Go-Jek di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Persaingan bisnis pada industri transportasi semakin kompetitif. Hal tersebut mendorong perusahaan penyedia layanan transportasi yaitu Go-jek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Penelitian ini ...
PENGARUH FAMILY CONTROL DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh family control dan good corporate governance yang diproksikan dengan ukuran dewan komisaris, ukuran direksi, dan keberadaan direksi wanita terhadap nilai perusahaan. ...
Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, dan Iklan terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Pengaruh kualitas produk, reputasi merek dan iklan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen sangatlah penting didalam mengembangkan perkembangan produk, salah satu contohnya adalah pengembangan produk mie isntan merek ...
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Minat Pembelian Ulang Jasa Pada Shoes And Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat
pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ...