Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Moral Intensity Dan Perceived Risk Terhadap Sikap Dan Minat Beli Produk Bajakan (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui seberapa besar pengaruh moral intensity dan perceived risk terhadap sikap dan minat beli produk bajakan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta. ...
Pengaruh Karakteristik Celebrity Endorser (Igor Saykoji) Terhadap Minat Beli Kartu IM3 (Studi Pada Mahasiswa dan Mahasiswi di Condong Catur)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Aktivitas browsing internet merupakan kegiatan yang paling digemari oleh anak muda, dimana pun dan kapan pun itu. Maka dari itu produsen menciptakan produk IM3 sesuai dengan aktivitas target pasarnya. Periklanan menggunakan ...
Analisis Minat Beli Konsumen Produk Makanan Dan Minuman Halal Dalam Kaleng Kota Yogyakarta Ditinjau Dari Pengaruh Sikap Dan Norma Subyektif
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Minat Beli Konsumen Produk Makanan dan Minuman Halal Dalam Kaleng Kota Yogyakarta Ditinjau dari Sikap dan Norma Subyektif. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk ...