Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Citra, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Muslim dan Non Muslim Bank Muamalat dan Bank BRI Syariah Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan nasabah muslim dan non muslim yang diukur dengan kepercayaan, kepuasan dan citra terhadap loyalitas pada nasabah Bank Muamalat dan Bank BRISyariah di Yogyakarta. Data ...
Faktor-Faktor Yang Mendorong Mahasiswa Melakukan Jual Beli Melalui Media E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mendorong
mahasiswa melakukan jual beli melalui media e-commerce dengan menggabungkan
teori pengadopsian Technology Acceptance Model (TAM) yang memuat ...
Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Privasi, Kemudahan Penggunaan, Manfaat, Resiko Dan Norma Subyektif Terhadap Niat Seseorang Dalam Bertransaksi Secara Online
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruhpengaruh
model penerimaan Technology Acceptance Model (TAM) yang
didalamnya terdapat perspesi manfaat (Perceived Usefullness), persepsi kemudahan
dalam ...