Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Batik Feno Di Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Penelitian ini berjudul “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Batik Feno di Pekalongan” yang bertujuan untuk mengetahui berapa besar tingkat kepuasan konsumen terhadap BATIK FENO, dan untuk mengetahui dimensi apakah yang ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Hotel Cakra Kembang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Penelitian ini tentang pengukuran tingkat loyalitas di suatu hotel yang terletak di Yogyakarta yaitu Hotel Cakra Kembang Yogyakarta.
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti loyalitas konsumen yang ada di Hotel Cakra Kembang ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada Apotek Borneo Banjarmasin
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Penerapan fungsi-fungsi manajemen dalam perusahaan jasa terutama untuk masuk kedalam dunia persaingan yang semakin kompleks, pada prakteknya temyata memiliki banyak masalah dan kendala-kenda/a yang harus diatasi. Kualitas ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen pada It's Coffee Espresso Bar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
lndustri makanan dan minuman (Food & Beverage) di saat ini sudah seharusnya tidak hanya bersandar pada kualitas produknya saja. Fokus kepada kualitas produk sangat mudah untuk di replikasi oleh para kompetitor sehingga ...
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Swalayan Madami Di Kulon Progo
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap swalayan Swalayan Madami di Kulon Progo dan untuk mengetahui dimensi yang dominan memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen Swalayan Madami ...
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen, Citra Perusahaan, Hubungan Interpersonal Terhadap Kesetiaan Pelanggan Jasa Komunikasi Indosat Satelindo
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Kunci persaingan dalam pasar global adalah Kualitas Total (Total Quality), Kual itas Biaya/Harga (Cost/Price Quality), Kualitas Pelayanan (Service Quality), dan Kualitas Moral (Moral Quality). Kualitas Total merupakan suatu ...
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan BU TJITRO Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)