Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "word of mouth"
Now showing items 1-5 of 5
-
Anteseden dan Konsekuen Perilaku Konsumen Berbelanja di Mall
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Dewasa kini, mall menjadi lebih dari sekadar tempat berbelanja yang terdiri dari serangkaian tenant. Konsumen menjadikan mall sebagai tempat untuk bersosialisasi dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Perubahan perilaku ... -
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai, citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ... -
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai, citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ... -
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai, citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ... -
PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN, YANG DI MEDIASI WORD OF MOUTH, REPUTASI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA AMBARUKMO PLAZA DI KOTA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tanggung jawab sosial Ambarukmo Plaza pada kepercayaan pelanggan dengan mediasi word of mouth dan reputasi perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan ...