Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "privasi"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELANJUTAN NIAT MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM & FACEBOOK “STUDI KASUS : PENGGUNA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM & FACEBOOK DI DIY”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Penelitian bertujuan untuk mengetahui analis faktor-faktor yang mempengaruhi kelanjutan niat pengguna sosial media Instagram & Facebook. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna sosial media instagram ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI PEMESANAN E-TICKET DAN DAMPAKNYA PADA “NET BENEFIT” (Studi kasus pada situs website Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetetahui pengaruh Faktor – faktor yang mempengaruhi penggunaan aplikasi pemesanan e-ticket dan dampaknya pada net benefit (Studi kasus pada situs website Traveloka). Variabel dalam ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELANJA FASHION ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Tujuan yang hendak diwujudkan pada riset ini ialah guna mengetahui sejumlah faktor yang memberikan imbas pengaruh kepada niat belanja fashion online. Riset ini menerapkan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner ...