Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "pengetahuan"
Now showing items 1-12 of 12
-
ANALISIS DETERMINASI YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA PRODI AKUNTANSI FE UII UNTUK MENGAMBIL PROGRAM SERTIFIKASI ASSOCIATION OF CHARTERED CERTIFIED ACCOUNTANTS (ACCA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh minat mahasiswa prodi akuntansi FE UII untuk mengambil program sertifikasi Association of Chartered Certified Accountans (ACCA), yang diukur dengan variabel pengetahuan, ... -
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Karier Di Bidang Teknologi: Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pola pikir, motivasi, minat, penghargaan finansial, dan pengetahuan terhadap preferensi karier mahasiswa akuntansi di bidang teknologi. Data yang digunakan adalah data ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi Empiris di Lingkungan Pemerintah Daerah Tasikmalaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh independensi, obyektifitas, pengalaman kerja, pengetahuan, integritas dan akuntabilitas auditor terhadap kualitas hasil ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi Empiris di Lingkungan Pemerintah Daerah Tasikmalaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh independensi, obyektifitas, pengalaman kerja, pengetahuan, integritas dan akuntabilitas auditor terhadap kualitas hasil ... -
Determinasi Sikap Dan Minat Beli Kosmetik Halal Konsumen Muda Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-08)Indonesia merupakan salah satu pasar sasaran produk-produk halal yang besar di dunia, karena jumlah porsi populasi muslim mencapai angka 87%. Selain karena populasi Muslimnya yang besar, Indonesia juga memiliki skor ... -
Evaluasi Implementasi Green Manufacturing pada Usaha Laundry di Daerah Mranti Kabupaten Purworejo
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-10)Usaha laundry ini berdampak positif bagi perekonomian masyarakat khususnya mereka yang memiliki usaha laundry di sekitar kos-kosan atau rumah kontrakan. Namun demikian, hal ini juga menimbulkan dampak buruk terhadap ... -
Evaluasi Implementasi Green Manufacturing Pada Usaha Laundry Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-08)Usaha laundry merupakan salah satu penyedia jasa layanan berupa cuci-setrika pakaian. Dengan adanya usaha laundry akan membantu meringankan beban masyarakat dalam hal kerumahtanggaan. Namun demikian, usaha laundry juga ... -
Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Multi-Level Marketing (MLM) Halal pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli produk multi-level marketing (MLM) halal pada muslim di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI MENGIKUTI SERTIFIKASI ASSOCIATION OF CHARTERED CERTIFIED ACCOUNTANS (ACCA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-25)Peneitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa akuntansi mengikuti sertifikasi ACCA. Faktor yang mempengaruhi minat mengikuti sertifikasi ACCA diukur dengan variabel pengetahuan, ... -
MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK BERLABEL HALAL DAN TIDAK MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari pengetahuan, kualitas produk, dan sikap terhadap minat beli konsumen muslim pada produk Mamahke Jogja. Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Pengetahuan Dan Persepsi Resiko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Kosumen (Studi pada konsumen daging kambing di wilayah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul pengaruh pengetahuan dan persepsi resiko terhadap kepuasan dan loyalitas konsume. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh antara pengetahuan dan persepsi resiko terhadap kepuasan konsumen ... -
Pengaruh Religiusitas dan Pengetahuan Terhadap Sikap dan Niat Menggunakan Produk Kosmetik Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-29)Tujuan-----Gaya hidup halal belakangan ini memang tengah melanda dunia, tidak hanya pada negara-negara yang mayoritas berpenduduk muslim tetapi juga di negara berpenduduk mayoritas non muslim maka penelitian ini betujuan ...