Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kepuasan pengguna"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN ONLINE MARKETPLACE TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Wabah Covid-19 yang sedang dihadapi saat ini mengakibatkan pemerintah di Indonesia segera melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus dan menghimbau masyarakat untuk work ... -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Wajib Pajak Dan Niat Berkelanjutan Menggunakan E-Filing
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-01)E-Filing merupakan sistem pelaporan SPT secara elektronik bagi wajib pajak orang pribadi maupun badan ke Direktorat Jendral Pajak. Dalam era digital saat ini pemerintah mengembangkan e-government yang terdiri dari e-filing ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI PEMESANAN E-TICKET DAN DAMPAKNYA PADA “NET BENEFIT” (Studi kasus pada situs website Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetetahui pengaruh Faktor – faktor yang mempengaruhi penggunaan aplikasi pemesanan e-ticket dan dampaknya pada net benefit (Studi kasus pada situs website Traveloka). Variabel dalam ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT, KUALITAS SISTEM INFORMASI, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini menguji pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, kualitas sistem informasi, dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Penelitian ini merupakan penelitian ... -
Pengukuran Tingkat Keberhasilan E-SPTPD di Kota Yogyakarta Dengan Pendekatan DeLone and McLean IS Success Model dan Technology Acceptance Model
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)enelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keberhasilan e-SPTPD di Kota Yogyakarta dengan menggunakan variabel kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, persepsi kemudahan dan ...