Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "karakteristik konsumen"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Restoran Joglo Mlati Traditional Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji pengaruh persepsi kualitas pe/ayanan pelanggan terhadap niat pembelian ulang. Penelitian ini difokuskan pada perusahaan makanan saji yaitu pada Restoran Joglo Mlati Traditional ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Hotel Quality Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Hotel Quality Yogyakarta Hotel merupakan tempat dimana wisatawan beristirahat dan mengatur kelanjutan perjalanan akan kegiatannya. Mengingat hotel begitu penting sebagai tempat ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Tempat Bilyar di Q-Club Pool Lounge Cafe
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Analisis Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Tempat Bilyar di QClub Pool Lounge Cafe. Bermain olah raga bilyar merupakan aktifitas yang akhir-akhir ini banyak digemari oleh kalangan muda maupun tua, bukan hanya pria ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Pembelian Produk Fashion di Red Door Distribution Store dan Clothing Company Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Analisis sikap konsumen dalam pembelian produk fashion di Red Door Distribution Store dan Clothing Company Yogyakarta. Distribution Store atau yang biasanya disingkat dengan kata distro merupakan salah satu usaha yang ...