Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "empati"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini menguji pengaruh kecerdasan emosional terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Kecerdasan emosional di ukur dengan pengenalan diri, pengendalian diri, motivasi, empati dan keterampilan sosial, sedangkan tingkat ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Audio Mobil Audiobit Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-10-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang erdiri dari variabel Jaminan, Bukti Langsung, Kehandalan, Empati, dan Daya Tangkap terhadap tingkat kepuasan konsumen bengkel audio mobil Audiobit ... -
Pengaruh Respon Positif Advertising Instagram Feed Terhadap Niat Pembelian Konsumen Pada Akun Instagram Kosmetik “Somethinc”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-16)Sebagai layanan jaringan sosial yang memiliki banyak audiens, iklan dalam media sosial instagram muncul sebagai sarana untuk meningkatkan efektivitas periklanan. Untuk memanfaatkan cara baru dalam pemasaran ini, seseorang ...