Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Price Value"
Now showing items 1-4 of 4
-
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi E-Wallet Terhadap Sikap Generasi X dan Z (Studi pada generasi X dan Z di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)The purpose of this research is to ascertain the impact of user behavior, facility conditions, hedonic motivation, social influence, performance expectations, business expectations, and facility conditions on the usage ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Menggunakan QRIS (Studi Kasus di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Pada era yang serba digital ini, perkembangan teknologi semakin pesat tak terkecuali industry fintech. Para pelaku UMKM sudah mulai menerapkan pembayaran digital seperti xiii QRIS yang telah dikeluarkan oleh Bank ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN LAYANAN PAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Intensi Penggunaan Layanan Paylater pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ...