Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Price"
Now showing items 1-11 of 11
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BRAND LOYALTY TERHADAP PENGGUNA PRODUK ADIDAS DI YOGYAKARTA ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-16)Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah Brand Name, Price, Style, dan Product Quality berpengaruh terhadap Brand Loyalty pengguna produk Adidas secara Parsial dan Serentak. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Rasio Pemecahan Saham di BEJ Periode 2002 - 2003
(Universitas Islam Indonesia, 2005-04-20)Pemecahan saham adalah memecah selembar saham menjadi n lembar saham. Harga per lembar saham baru setelah pemecahan saham adalah sebesar 1/n dari harga sebelumnya. Pemecahan saham tidak menambah nilai dari perusahaan atau ... -
Analisis Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen yang Membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen yang membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta. Penelitian dirancang sebagai penelitian kausal dengan ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai ... -
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE, BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-17)This research is related to how the influence of Service Quality, Price, Brand Image on Customer Satisfaction and Customer Loyalty of Garuda Indonesia Airlines in Yogyakarta. The purpose of this research is to determine ... -
The Effect Of Price And Product Quality On Purchasing Decision For Somethinc Brand Products
(Universitas Islam Indonesia, 2022)This study aims to determine the effect of price and product quality on purchasing decisions. The research data was obtained by distributing questionnaires about price, product quality and purchasing decisions to 77 ... -
Evaluasi Kualitas Produk Air Minum Dalam Kemasan “Airku” Produksi Pdam Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)The background research based on company competition in producing drinking water in packaging ( DWIP) growing up springing, but the company sometimes not seen the quality of their products in view of consumers. The ... -
PENGARUH HARGA, INOVASI LAYANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA DI KOTA PEKANBARU)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-10)Nowadays, the business of transportation services is increasingly diverse in order to meet the needs of people's lives. Business transportation services is one business that seeks to create customer satisfaction. One of ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25)This study discusses the effect of service quality towards customer loyalty which is mediated by the price and brand image offered by Citilink in Yogyakarta. In this study there are four variables, namely: Service Quality, ... -
Pengaruh Perceived Value, Price dan Product Quality Terhadap Customer Loyalty Sepatu Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk: pengaruh Perceived Value, Price dan Product Quality terhadap Customer Loyalty Sepatu Nike. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang pernah membeli dan menggunakan ...