Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Niat Pembelian Ulang"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan. Studi Kasus pada Matahari Departement Store Yogyakarta” Penelitian ini ... -
Analisis Pengaruh Loyalitas Merek dan Preferensi Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang Smartphone pada Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat pembelian ulang mahasiswa pada merek smartphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Indonesia yang menggunakan smartphone dan pernah membeli kembali ... -
Analisis Pengaruh Loyalitas Merek Dan Preferensi Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang Smartphone Pada Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat pembelian ulang mahasiswa pada merek smartphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Indonesia yang menggunakan smartphone dan pernah membeli ... -
Pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas Yang Dirasakan, Kepribadian Merek Terhadap Loyalitas Dan Preferensi Merek Untuk Meningkatkan Niat Pembelian Ulang Ponsel Pintar Di Kalangan Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-02)Ponsel pintar merupakan salah satu alat komunikasi modern masa kini yang telah menjadi bagian tak terpisahkan sebagai penghubung dari interaksi manusia saat ini. Ponsel pintar oleh mahasiswa dianggap sebagai alat untuk ...