Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keputusan pembelian"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalammembeli Busana Muslim Di Toko Al – Fath Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini memliki 2 tujuan yaitu untuk mengidentifikasi atribut-atribut produk yang meliputi Kualitas (X1), Merek (X2), Model (X3), dan Harga (X4) yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli (Y) busana muslim, ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS: GUDEG “YU DJUM” di YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-02)Ekuitas merek adalah seperangkat aset dan kewajiban merek yang terkait dengan suatu merek,nama dan simbol yang dapat menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa bagi perusahaan dan pelanggan. ... -
PENGARUH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA LAYANAN ONLINE (GO-JEK) DI WILAYAH YOGYAKARTA
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-13)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap keputusan menggunakan jasa layanan online (Go-Jek) di wilayah Yogyakarta, lalu mengetahui pengaruh kepuasan dan loyalitas ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Persepsi Harga Album Musik Kpop Terhadap Keputusan Pembelian Penggemar Di D.I.Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-17)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, promosi dan persepsi harga terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian terhadap album musik Kpop. Penelitian ini merupakan ...