Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Harga Produk"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh variabel harga, produk, pelayanan, lokasi, suasana, display ... -
Pengaruh Inersia Konsumen, Kepuasan Konsumen, Atribut Produk, Harga Produk dan Nilai Mewah terhadap Minat Pembelian Ulang Smartphone Merek Xiaomi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang memengaruhi minat konsumen dalam pembelian ulang produk smartphone merek Xiaomi, yaitu inersia konsumen, kepuasan konsumen, atribut produk, harga produk dan ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Merek Lokal Di Yogyakarta (Produk Blp Beauty - By Lizzie Parra)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-15)Semakin berkembangnya zaman, perubahan gaya hidup masyarakat juga mengalami banyak peningkatan. Salah satu gaya hidup yang semakin terlihat adalah penggunaan kosmetik untuk penunjang penampilan sehari-hari. Perubahan gaya ...