Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Electronic Word of Mouth"
Now showing items 1-6 of 6
-
The Effect of Electronic Word of Mouth Toward Brand Image and Purchase Intention: A Case Study of Samsung Smartphone
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-08)The aim of this research was to determine The Effect of Electronic Word of Mouth toward Brand Image and Purchase Intention: case study of Samsung Smartphone Influence of. This research was conducted in Indonesia that ... -
Pengaruh Electronic Word of Moutd dan Brand Attitude terhadap Purchase Intention pada Industri Restoran Cepat Saji berbasis Theory Reasoned of Action
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini memaparkan pengaruh theory of reasoned action atau teori tindakan beralasan. Theory of reasoned action menyatakan bahwa manusia akan berperilaku dengan masuk akal dengan mempertimbangkan informasi yang ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Maybelline di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas informasi, kredibilitas informasi, sikap terhadap informasi, kegunaan informasi, dan adopsi informasi terhadap niat pembelian pada produk kosmetik Maybelline ... -
PENGARUH INTERNET ADVERTISING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERSEPSI DAN NIAT BELI PADA TOKO ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini berjudul Pengaruh Internet Advertising dan Electronic Word of Mouth terhadap Persepsi Nilai, Persepsi Risiko, dan Niat Beli pada Toko Online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ... -
PERAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER DALAM MEMILIH MEREK YANG AKAN DIBELI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran sosial media influencer dalam memilih, merekomendasikan, serta niat beli terhadap sebuah merek. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah mng berada di Yogyakarta yang ... -
Peran Sosial Media Influencer dalam memilih Merek yang akan dibeli
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran sosial media influencer dalam memilih, merekomendasikan, serta niat beli terhadap sebuah merek. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah mng berada di Yogyakarta yang ...