Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Digital Marketing"
Now showing items 1-6 of 6
-
Penerapan Integrated Marketing Communication Berdasarkan Purchase Intention Dalam Program Pemasaran Artisan Tea (Studi Kasus di PT. Perkebunan Teh Tambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini meneliti mengenai sebuah perusahaan yang beroperasi di industri perkebunan yang melakukan pemasaran melalui B2B dan B2C namun masih kurang di bidang digital marketing, dengan produksi yang berlokasi di ... -
Pengaruh E-payment, Digital Marketing, Innovation Strategy, dan Open Innovation Terhadap Kinerja UMKM di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)ABSTRAK Dalam era kemajuan teknologi, terjadi transformasi besar-besaran dalam dunia bisnis di Indonesia. Salah satu bentuk perubahan tersebut adalah penggunaan platform digital yang semakin masif oleh para pelaku ... -
STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETISI MELALUI KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Perkembangan teknologi telah mengubah lanskap bisnis di berbagai sektor, termasuk industri perhotelan. Perusahaan hotel kini semakin mengandalkan strategi pemasaran digital untuk mencapai keunggulan kompetisi dalam pasar ... -
Strategi Membangun Keunggulan Kompetisi Melalui Digital Marketing PT Rumah Konsul Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi membuat masyarakat sudah mulai sadar tentang pentingnya kesehatan mental. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa kini semakin banyak diminati oleh masyarakat, dan hal ini membuat persaingan bisnis ... -
Strategi membangun Keunggulan Kompetisi melalui Komunikasi Digital Marketing
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi telah mengubah lanskap bisnis di berbagai sektor, termasuk industri perhotelan. Perusahaan hotel kini semakin mengandalkan strategi pemasaran digital untuk mencapai keunggulan kompetisi dalam pasar ... -
Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing pada PT Bhumi Visatanda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)