Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Daya Tarik"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Jumlah Pengunjung Obyek Wisata Umbul Ponggok, Desa Ponggok, Polanharjo, Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendapatan, biaya perjalanan, lama perjalanan, fasilitas dan daya tarik terhadap jumlah kunjungan wisata Umbul Ponggok. Pengumpulan data dilakukan dengan data primer ... -
Analisis Pengaruh Pendapatan, Biaya Perjalanan, Lama Perjalanan, Fasilitas, Dan Daya Tarik Terhadap Jumlah Kunjungan Wisata Hutan Pinus Imogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh pendapatan, biaya perjalanan, lama perjalanan, fasilitas, dan daya tarik terhadap jumlah kunjungan wisata Hutan Pinus. Pengumpulan data dilakukan dengan data primer (kuisioner) ... -
The Impact Of Celebrity Endorsement On Consumer Attitudes In Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penggunaan dukungan selebriti pada iklan e-commerce merupakan implementasi strategi pemasaran yang baru di Indonesia. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui factorfaktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan ... -
Pengaruh Fashion Influencer terhadap Sikap Merek dan Niat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas mengenai pengaruh fashion influencer terhadap sikap merek dan niat beli konsumen. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kredibilitas yang dirasakan, kepercayaan, kontrol ... -
Pengaruh Fashion Influencer terhadap Sikap Merek dan Niat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Penelitian ini membahas mengenai pengaruh fashion influencer terhadap sikap merek dan niat beli konsumen. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kredibilitas yang dirasakan, kepercayaan, kontrol ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ...