Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Istyakara Muslichah S.E,. MBA."
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli pada Produk Halal Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia
Ibrahim, Krishnamurti Akbar (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli pada Produk Halal Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MEREK FAST FASHION DI INDONESIA
Debrilian Very Muhamad, 14311012 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-11)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri fashion di Indonesia. Tujuan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, kualitas yang dirasakan, nilai yang dirasakan, kepribadian merek, asosiasi ... -
Determinasi Komunikasi Media Sosial pada Niat Pembelian Pelanggan
Azgia, Fahri Noor (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini menguji pengaruh variabel Interaktivitas, Relevansi yang Dirasakan, Kebiasaan, Keinformatifan dan penelitian ini juga menggunakan variabel mediasi yaitu variabel Harapan Kinerja dan Motivasi Hedonis untuk ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP E-COMMERCE
Minarfa Fira, 13311206 (Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Tujuan : dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui purchase intention konsumen menggunakan e-commerce. Metodologi Penelitian : Populasi pada penelitian ini sebanyak 200 responden pengguna e-commerce di Indonesia. ... -
PENGARUH FUNGSIONALITAS SITUS, KONTEN SITUS, DAN KEAMANAN INFORMASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG JASA AGEN TRAVEL DARING
Ramdhani, Asrul Ibnu (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fungsionalitas Situs, Konten Situs, dan Keamanan Informasi terhadap Minat Lanjutan Pelanggan dengan Nilai yang Dirasakan sebagai Mediator pada Situs Agen Travel. Populasi ...