Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Suwarsono Muhammad, M.A."
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS KEPUASAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) DI WILAYAH YOGYA DAN SLEMAN YOGYAKARTA
ATMOKO, DENIS SUCI (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) Di wilayah Yogya dan Sleman Yogjakarta. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 nasabah ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Go-Jek di Sleman)
Riny Herliyansyah, 14311721 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Go-Jek di Sleman). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Go-Jek ... -
Pengaruh Kepribadian Merek, Cinta Merek dan Citra Merek Terhadap WOM “Studi Kasus Produk Merek Fashion Pada Konsumen Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakara
Irga Triarja (Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini mengembangkan tentang hubungan cinta merek, citra merek, kepribadian merek, terhadap word of mouth (WOM). Tujuan kami dalam penelitian ini adalah untuk menguji apakah kepribadian merek fashion, citra merek ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP INTENSI BERPINDAH (SWITCING INTENTION) YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN (SURVEY PADA PENGGUNA JASA RUMAH KOS DI KAWASAN CONDONG CATUR)
Aji, Fihr Pangestu (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap intensi berpindah yang dimediasi oleh kepuasaan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu kuesioner dengan pengukuran ... -
PERAN PERANTARA E-KEPUASAN DAN E-KEPERCAYAAN PADA PENGEMBANGAN E-LOYALITAS DALAM KONTEKS BISNIS ONLINE PADA PEMBELANJA ONLINE WANITA
Royvan Ghani, 11311506 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Beberapa perusahaan online membenarkan bahwa jumlah pelanggan wanita yang berbelanja di toko online meningkat setiap tahunnya, memahami tentang bagaimana membentuk, memupuk, dan membangun kesetiaan pelanggan wanita pada ...