Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Murwanto Sigit, MBA."
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BRAND LOYALTY TERHADAP PENGGUNA PRODUK ADIDAS DI YOGYAKARTA ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA )
Dicky Candra Prawira, 11311535 (Universitas Islam Indonesia, 2018-03-16)Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah Brand Name, Price, Style, dan Product Quality berpengaruh terhadap Brand Loyalty pengguna produk Adidas secara Parsial dan Serentak. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk ... -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser Dan Kreativitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Merek (Studi Kasus Iklan Televisi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
Randu Kurniawan (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh pengaruh Kredibilitas model iklan (Endorser Credibility) terhadap Efektivitas iklan, pengaruh kreativitas iklan terhadap Efektivitas iklan, pengaruh Efektivitas iklan ...