Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Murwanto Sigit, MBA"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan terhadap Kepuasan Anggota Bmt Bina Ihsanul Fikri
One Ocktata Nugraha Saputra, 10311561 (Universitas Islam Indonesia, 2015-05-18)In service companies such as banks, quality of service is the key to a success, which it comes from quality of the services will grow as customer satisfaction so it can provide an optimum benefit. BMT is labeled one of ... -
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality, Dan Perceived Price Fairness Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Konsumen Kedai 24 Jam
Halim Sukma (Universitas Islam Indonesia, 2012) -
Analisis Strategi Bersaing Perusahaan Cor Alumunium "WL" Kuda Terbang Di Sorosutan Jogjakarta
Soni Wahono (Universitas Islam Indonesia, 2010)Skripsi ini berjudul Analisis Strategi Bersaing Perusahaan Cor Alumunium WL Kuda Terbang di Sorosutan Jogjakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan letak kekuatan suatu perusahaan dan memberikan strategi bersaing ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Audio Mobil Audiobit Yogyakarta
Ferdinan Dwi Atmaja (Universitas Islam Indonesia, 2020-10-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang erdiri dari variabel Jaminan, Bukti Langsung, Kehandalan, Empati, dan Daya Tangkap terhadap tingkat kepuasan konsumen bengkel audio mobil Audiobit ...