Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D."
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Minat Kunjungan Ulang Pada Pasien Rawat Inap Di Rsu Permata Medika Kebumen
Yuniarti (Universitas Islam Indonesia, 2021-06)Minat kunjungan ulang merupakan topik yang sangat penting dalam konteks pemasaran. Akan tetapi literature terdahulu masih jarang yang mengkaitkannya secara bersamaan dengan kepercayaan, kepuasan dan dua jenis pelayanan ... -
Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Dan Keamanan Transaksi Pada Kepercayaan Sebagai Mediator Terhadap Electronic Word Of Mouth Intentions Pada Akun Netflix
LILA KRISMANDITA (Universitas Islam Indonesia, 2021-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah adanya pengaruh positif Reputasi, Kualitas Informasi, dan Keamanan Transaksi pada Kepercayaan terhadap Electronic Word of Mouth Intentions akun Netflix. Pengujian dalam ... -
Pengaruh Shopee Paylater Terhadap Impulsive Buying Pengguna E-Commerce Shopee
TIARA NADA KEMALA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-08)Semakin berkembang teknologi serta internet di dunia membuat tren berbelanja kini telah berubah dari belanja offline menjadi online (daring). Orang-orang cenderung lebih menyukai belanja secara online ... -
Pengaruh Special Treatment Benefits Dan Confidence Benefits Terhadap Komitmen Konsumen Dan Loyalitas Konsumen: Studi Pada Pengguna Shopee Di Era Pandemi
GALUH ADISTI MAHESWARI (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Special Treatment Benefits dan Confidence benefits terhadap Komitmen Konsumen dan Loyalitas Konsumen pada pengguna Shoppe di Era Pandemi. Pengujian pada penelitian ...