Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Dr. Drs. Sumadi, M.Si."
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Nasabah BRI Syariah Cabang Yogyakarta)
Tri Hartoko (Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Bank BRI Syariah, mengetahui dan menjelaskan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas ... -
Segmentasi Manfaat Telepon Seluler Pintar bagi Konsumen di Yogyakarta
Arvin Renaldi Putra (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk Untuk menyusun dan membentuk segmentasi manfaat ponsel pintar bagi konsumen di Yogyakarta dan Untuk menjelaskan strategi pemasaran yang tepat berdasarkan segmentasi manfaat ponsel ...