Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Arif Hartono S. E., M. Ec., Ph. D."
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Faktor Stimulus Ulasan Online Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Kredibilitas Ulasan Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli
NANDIRA MAHARANI (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-25)Pandemi Covid-19 yang masih belum pulih menyebabkan perilaku konsumen dalam berbelanja pun berubah seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut terlihat dengan adanya konsumen yang memilih berbelanja secara online ... -
ANALISIS PENGARUH ULASAN ONLINE PADA MINAT BELI ONLINE KONSUMEN SELAMA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN STIMULUS-ORGANISM-RESPONS (S-O-R) FRAMEWORK
Zaen, Muhammad Rafif (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Berlangsungnya Pandemi Covid-19 kurang lebih 2 tahun lamanya telah merubah perilaku masyarakat yang lebih mengandalkan segala aktivitas dengan media online termasuk salah satunya adalah kebutuhan berbelanja masyarakat. ...