Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Anas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.d"
Now showing items 1-5 of 5
-
AMPAK EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN BERMEREK DARI KOREA
Ridian, Utari Septiani (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak ekuitas merek terhadap preferensi merek dan niat beli konsumen produk kecantikan bermerek dari Korea. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah pengguna produk ... -
Analisis Peralihan Perilaku Konsumen Indonesia Terhadap Produk Sehat Lokal
ANUGRAH TRIARDIAN YOGA TAMA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peralihan perilaku konsumen Indonesia terhadap produk sehat lokal. Sampel yang diambil adalah masyarakat umum atau konsumen yang sudah memiliki pekerjaan dan ... -
PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI YOGYAKARTA (GRAB – GOJEK)
Lazauardi, Luthfan (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi merek dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek pada pengguna transportasi online di Yogyakarta (Grab-Gojek). Pengujian model ... -
Pengaruh Komunikasi Merek Dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Merek Dan Loyalitas Merek Pada Pengguna Transportasi Online Di Yogyakarta (Grab – Gojek)
Luthfan Lazauardi (Universitas Islam Indonesia, 2020-12-04)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi merek dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek pada pengguna transportasi online di Yogyakarta (Grab-Gojek). Pengujian model ... -
Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan terhadap Niat Beli Shopee dengan Dimediasi Nilai yang Dirasakan pada Mahasiswa di Yogyakarta
Anik Purwanti, 16311322 (Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Perkembangan yang semakin cepat dari teknologi informasi dan internet di Indonesia telah banyak memunculkan aktivitas usaha terkait dengan ekonomi digital, salah satunya adalah bisnis e-commerce. Semakin menjamurnya bisnis ...