Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Anas Hidayat"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Toko pada Swalayan Pamella 6 Yogyakarta
Suryani, Farida (Universitas Islam Indonesia, 2017-01-10)This study is concerned with how Influence Quality Service Customer Satisfaction, Customer Satisfaction How will the Srore Loyalty. With a study conducted in Supermarkets Pamella 6 Yogyakarta. The population in this study ... -
ANALISIS NILAI PELANGGAN DAN IDENTIFIKASI MERK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA SOSIAL MEDIA
Syahrian Malik Vegasha, 13311251 (Universitas Islam Indonesia, 2017-12-08)Teknologi saat ini berkembang sangat cepat dan memiliki pengaruh sangat kuat. Banyak perusahaan sudah menggunakan teknologi sehingga orang pun bisa digantikan oleh teknologi. Selain itu teknologi memiliki banyak keunggulan ... -
Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Dari Aplikasi Travel Online Di Yogyakarta
Gilang Marlinja (Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap keluhan konsumen, untuk ... -
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Indosat –M3 di Yogyakarta)
Galih Adnanta Kusuma (Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen Patronage, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen Recommend, pengaruh Switching Cost terhadap Loyalitas Konsumen ... -
People With Learning Disability In Indonesia As The Target Market A Case Study of Peach Market
16311073 Maudy Sabrina (Universitas Islam Indonesia, 2020)This report discusses a case study: learning disability people in Indonesia as the target market of Peach Market. Peach Market is a non-profit organization that makes books and content with simpler sentences and words. ...