Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Albari, Dr., M.Si., Drs."
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Identifikasi Konsumen-Merek, Citra Harga, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Beberapa Merek Kosmetik Lokal Di Indonesia
Arfiya Rosdiana (Universitas Islam Indonesia, 2021-06-02)Sekarang ini kebutuhan masyarakat semakin hari semakin bertambah, tidak hanya untuk kebutuhan pokok saja tetapi juga untuk kebutuhan pribadi misalnya kebutuhan akan kosmetik. Tingginya kebutuhan kosmetik di pasaran ... -
Pengaruh Pengiklanan Dan Citra Merek Terhadap Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan Yang Dimediasi Kesadaran Hijau
TASYA RAIIHAN FIRDAUSI (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-30)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pengiklanan dan citra merek terhadap niat pembelian produk ramah lingkungan yang dimediasi kesadaran hijau dengan objek penelitian AQUA life. Munculnya istilah pemasaran ...