Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Agus Abdurrahman Drs. M.M."
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH FITUR ONLINE SHOP TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION INDUSTRI ROUGHNECK 1991 DI SHOPEE DENGAN KREDIBILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Dikri, Sendi Muhammad (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penggunaan layanan internet telah digunakan di berbagai industri, termasuk ekonomi, khususnya dalam penjualan produk melalui platform e-commerce seperti Shopee. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fitur ... -
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dipengaruhi Oleh Kesadaran Merek Pada Produk Avoskin Beauty
DINI, ANANDA MUTIARA (Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Perusahaan dalam bidang apapun harus memiliki strategi yang berfokus untuk mempertahankan eksistensi merek mereka agar semakin banyak dikenal oleh masyarakat. Salah satu strategi yang digunakan dengan melalui pemasaran ...