Browsing Faculty of Business and Economics by Author ":Sumadi"
Now showing items 1-2 of 2
-
Determinan Minat Beli Konsumen Muslim di Restoran Sertifikat Halal Solaria
16311318 Muhammad Abdullah Qomari (Universitas Islam Indonesia, 2020)Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Indonesia sebagai salah satu negara yang terkenal akan kulinernya karena rempah-rempahnya menjadikan para pengusaha berlomba-lomba untuk menyediakan jasa restoran. Berbagain ... -
Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BRI Studi Kasus Pada PT. Bank BRI (Persero) Cabang Sleman Yogyakarta
Dinna Hikmat Tunnisa I (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penehtan ini menjelaskan mengenai komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan penyampaian pesan oleh produsen kepada konsumen melalui iklan. Dalam penelitian ini penulis merumuskan yang menjadi pokok permasalahannya ...