Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Purchase Intention"
Now showing items 21-32 of 32
-
Pengaruh Kualitas Informasi dan Perceived Value Terhadap Niat Beli Gameshop E-commerce pada Generasi Z Berbasis Framing Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Indonesia's gaming sector is expanding quickly in this day and age, which has an effect on the country's digital market economy. One aspect of Indonesia's expanding gaming sector is online game shops. The purpose of this ... -
PENGARUH NIAT BELI BARANG MEWAH TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA GENERASI Z
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Setiap tahunnya permintaan terhadap produk merek mewah dalam pasar negara berkembang akan terus meningkat, begitu juga pada industri fashion yang terjadi di negara Indonesia. Kondisi tersebut sejalan dengann kesadaran ... -
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Minat Beli Konsumen Di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising disclosure terhadap trustworthiness di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising disclosure terhadap Expertise sumber ... -
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Minat Beli Di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising disclosure terhadap trustworthiness di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising disclosure terhadap Expertise sumber ... -
Pengaruh Social Responsibility dan Customer Company Identification terhadap Purchase Intention pada Produk Air Mineral Kemasan Berbasis Theory of Sustainability on Marketing
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Social Responsibility merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam menggapai tujuannya salah satunya adalah niat beli konsumen atau purchase intention yang dipengaruhi Customer Company Identification, trust, ... -
Peran dari Perceived Usefullness dan Perceived Ease of Use pada Brand Attitude dan Purchase Intention berbasis Teori Technology Acceptance Model (TAM )pada Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kemajuan dunia digital serta teknologi merubah cara individu melakukan pembelian serta transaksi di seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh quantity, argument quality, source ... -
Peran dari Perceived Usefullness dan Perceived Ease of Use pada Brand Attitude dan Purchase Intention berbasis Teori Technology Acceptance Model (TAM )pada Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kemajuan dunia digital serta teknologi merubah cara individu melakukan pembelian serta transaksi di seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh quantity, argument quality, source ... -
Peran Health Consciousness Dan Food Safety Concern Pada Attitudes Dan Intention Terhadap Pembelian Produk Mie Pada Warung Bakmi Kunanti Di Muntilan
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Peran Health Consciousness dan Food Safety Concern Pada Attitude dan Intention Terhadap Pembelian Produk Mie Pada Warung Bakmi Kunanti di Muntilan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh ... -
RELATIONSHIP BETWEEN PACKAGE REDESIGN AND PURCHASE INTENTION ON BENEFIT BROW PRODUCT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)In cosmetics, several makeup companies rely on packaging and advertising to draw in buyers. Unless a consumer has previously used a product, the packaging will be a significant part of their decision to purchase a product. ... -
RFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen Terhadap Produk Mie Gacoan Pada Layanan ShopeeFood
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pesatnya perkembangan teknologi juga berpengaruh pada inovasi dan pemasaran produk baru telah terjadi, yaitu mengubah cara konsumen mengakses produk dan layanannya. Tidak sedikit penggunaan media sosial semakin berkembang ... -
TWO WAY COMMUNICATION EFFECT ON ONLINE HOTEL BRANDING
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-24)Hotel website is one of the tools that supports online branding, in order to make it easier for customers to serve hotel bookings online. In addition, it is also used as a place to find information from the hotel. However, ...