Show simple item record

dc.contributor.authorKrishardanto, Danang
dc.date.accessioned2017-02-06T04:10:31Z
dc.date.available2017-02-06T04:10:31Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/2331
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana kepuasan, kualitas, dan nilai mempengaruhi kunjungan ulang dan postif word of mouth dalam bidang perhotelan. Sample dalam penelitian ini terdiri dari 200 responden yang merupakan tamu beberapa hotel dengan kategori bintang 3 di Yogyakarta. Alat analisi yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis structure equation model (SEM). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan, kualitas layanan dan nilai pelanggan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kunjungan ulang dan positf word of mouth. Dengan model ini maka dapat digunakan perusahaan untuk mempertahankan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam layanan perhotelan.en_US
dc.publisherUIIen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas Akhir;
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectNilai Pelangganen_US
dc.subjectKunjungan Ulangen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectHotel Bintang 3.en_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Hotel Kategori Bintang 3 di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record