Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwarsono
dc.contributor.advisorSumadi,
dc.contributor.authorBayu Sunendo, 01311648
dc.date.accessioned2020-08-11T01:43:19Z
dc.date.available2020-08-11T01:43:19Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://dspace.uiiac.id/123456789/23239
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada atau tidak hubungan yang saling mempengaruhi antara variable variable image yang ada dalam pasar swalayan yang dapat mempengaruhi pembelian oleh konsumen dalam pasar tersebut, sehingga nantinya dapat digunakan sebagai landasan bagi Swalayan tersebut untuk meningkatkan kualitas yang ada didalamnya sehingga dapat menarik konsumen yang lebih banyak lagi. Adapun dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa:ada pengaruh yang siknifikan dari variable valiabel yang ada dalam pasar swalayan dengan keputusan pembelian barang konvinience,hal itu dapat dilihat melalui uji statistika yang telah ada dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Image Pasar Swalayanen_US
dc.subjectPembelian Barang Konvinience di Yogyakartaen_US
dc.titlePengaruh Image Pasar Swalayan terhadap Pembelian Barang Konvinience di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM01311648


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record